NOS (Network and Open System) in the future..

Tanggal 17 September 2008 sehabis buka puasa di kampus..NOS ngadain acara buka bersama (untuk yg pertama kali)..Kalo mau keren bisa dibilang ngadain ghatering lah.hehe..Acaranya di Wong Solo, padahal gada satu pun anak NOS yang wong jawa, apalagi berasal dari Solo.hehe..Awalnya si fajar sama subhan pengen adain di Hanamasa aja, mau abisin uang Konsultasi TI NOS di waspada..Sebenarnya ak mau aja, cuma g bisa lama2, jadi sayang kali kalo mau abisin duit di Hanamasa..Akhirnya

Kemaren g tau kok tiba2 NOS punya ide yg mantapv (ide si fajar)..Idenya gini, NOS pengen berkembang menjadi lebih besar dengan berupaya untuk punya fasilitas komputer dgn segala kelengkapannya agar bisa leluasa ngadain acara, mengingat pengalaman susahnya pake fasilitas SLC (Speedy Learning Center) tanggal 26 Juli waktu buat workshop Linux dahulu..Untuk mewujudkan cita-cita ini, NOS mau coba tawarin proposal kerjasama ke perusahaan provider telekomunikasi..Bukan mau dilagain sama Telkom karena Telkom udah ada proyek yang sama, malah udah berjalan..Ini supaya perusahaan provider telekomunikasi yang lain juga g ketinggalan sama perusahaan milik pemerintah, sekaligus membantu kebutuhan2 NOS lah.hehe..Jadi doain aja ya cita-cita ini bisa terwujud.amin

Selain cita-cita tadi, NOS juga ingin buat web dan forum.Masa hari gini belum punya web..Si Laek pengennya NOS bisa menjadi sumber informasi teknologi terbaru melalui web, forum, maupun milis..Jadi, niatnya milis juga mau dihidupin, kemaren sepi senyap kayak kuburan kosong yang ada tikusnya gara2 si Laek..huahua..

Walaupun suaraku udah ilang gara2 sakit, tapi karena pembicaraan masalah2 ini bikin semangat menggebu-gebu dipaksain lah ngomong dengan cara teriak walaupun yg keluar kayak orang bisik-bisik..Akhirnya jam 9 baru cabut dari Wong Solo dengan bayar Rp 238.000 sekian..Tinggal dikit lah uang NOS tuh.hiks hiks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: