Akhirnya filmnya Twilight tayang juga di Bioskop

Akhirnya versi filmnya Twilight tayang juga di bioskop di Medan ini. Terakhir baca beritanya sebulan yang lalu, filmnya akan tayang mulai November tahun ini, dan kebetulan kemarin pagi saat melihat jadwal film yang tayang di bioskop di Medan, ternyata Twilight akan segera tayang. Betapa senanngnya diriku, karena akhirnya akan segera bisa menonton filmnya, hehe. Walapun si doi tidak ada di sini untuk menemani menonton, nonton sendiri pun oke lah, sudah biasa sih sebenarnya jadi ga masalah.

Film ini dibuat berdasarkan novel karangan Stephenie Meyer yang sudah dirilis sampai buku ke 3-nya yang bernama New Moon. Saat ini serial saga dari novel ini sudah mencapai 5 buah buku, dimana buku ke 5 merupakan cerita dari sudut pandang tokoh utama pria, sedangkan 4 buku yang lain adalah dari sudut pandang tokoh utama wanita. Saat ini saya telah membaca sampai buku ke 3, dan tidak sabar menanti buku-buku selanjutnya =), mudah-mudahan segera di rilis di Indonesia. Amin.

Berikut adalah sinopsis dari Twilight versi filmnya dari situs 21cineplex :

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Untuk lebih tahu mengenai novel Twilightnya secara lengkap baik sinopsis di tiap bukunya dan penjelasan mengenai tiap tokoh utamanya, bisa di lihat dari wikipedianya di sini.  Atau melihat situs resmi filmnya di sini.

Atau di situs resmi pengarangnya Stephenie Meyer.

12 Tanggapan to “Akhirnya filmnya Twilight tayang juga di Bioskop”

  1. senopatiarthur Says:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://film.infogue.com/akhirnya_filmnya_twilight_tayang_juga_di_bioskop

  2. ainulhizri Says:

    Akhirnya tadi jadi juga nonton Twilight di Sun sama lima orang lelaki jomblo, kecuali si joker. Selain filmnya seru seperti novelnya (sebagai pembaca novelnya saya menyatakan filmnya tidak kalah bagusnya dibanding novelnya, karena beberapa film yang diadopsi dari novel mengecewakan para pembaca novelnya), suasana nonton juga berlangsung seru. Lucu juga kalau nonton film drama romantis+fiksi dengan lima orang cowok, melihat reaksi satu sama lainnya. hehehe. Lain kali mungkin harus nonton ramai-ramai lagi, filmnya harus drama lagi, malah kalau bisa film india, hahaha, bagaimana kira-kira reaksi masing-masing. =)

  3. nona Says:

    G suka bgt filmnya……jd penasaran pengen baca novelnya…..hehehehe….btw telat bgt ya g….

  4. ainulhizri Says:

    Baca deh, pasti ga nyesal kalau baca novelnya, pasti ketagihan nyambung baca lanjutannya.

    Teman-teman saya yg nonton juga bilang filmnya bagus, padahal mereka belum baca novelnya juga.

    Kalau belum baca Darren Shan, coba baca juga deh. Ceritanya tentang vampire juga, tapi lebih fiksi, cuma kelas pembacanya remaja ke bawah (Twilight novelnya kelas pembaca remaja ke atas lho).

  5. ida Says:

    edward,,,oh edward…
    gw juga baru mo baca novelnya ko’
    ga telat untuk urusan kaya gini

    always top deh!!!

  6. miss kech Says:

    …bukunya keren…… tp ni msh blum lht filmnya… penasaran juga sih….. hopefully sih juga baguzz…. next week maybe,,,,

    kl situ bilang filmnya juga bagus….. perlu dibuktikan nih…..hehehe…..

  7. aspirasiputih Says:

    Twilight aku blm bca novelnya. .Blm nnton filmnya jg. . .Hmmmm. .Tp langsung pnasaran gni yah. Oiya slm knal yah. .🙂

    • ainulhizri Says:

      Salam kenal juga ya =)

      Udah banyak tuh fans-nya Twilight, jadi ak rasa seleraku g salah juga. Cuma kalau baca novelnya mungkin beberapa bagian cerita bikin kesel aja sama pengarangnya, soalnya ngegemesin gitu, bagusnya bahagia tapi masih dibuat berliku sama pengarangnya, tapi itu yang buat ketagihan jadinya =).

  8. ainulhizri Says:

    Oya, udah tau isunya belum? Katanya pengarangnya Stephenie Meyer mogok ga mau lanjutin buku kelimanya. Gara-gara manuskripnya bocor dan udah kesebar di Internet. Tapi beberapa penggemar buat situs untuk bujuk si Stephenie lanjutin buku kelimanya. Tapi ya mau gimana lagi, ya pasti Stephenienya bete lah manuskripnya udah bocor kekgitu, jadi g seru lagi karena udah bocor. Tapi tetap berharap yang terbaik aja lah. Soalnya buku keempatnya aja belum rilis di Indonesia.

  9. siti ulfah Says:

    gila… keren abiiz film Twilight, sekali nonton ketagiha
    film nya sangat bagus dan yang pasti keren…

  10. lala astri Says:

    baca bukunya aja udh romantis bgt, gimana film nya ya??
    twilight emang TOP abis deh! pas baca bukunya, gw langsung terhanyut dengan kisah romantisnya. serasa gw yg jd bella nya, hehe..
    sosok robert pattison cocok bgt buat peran edward, so cool…

    • ainulhizri Says:

      Isunya katanya si Stephenie Meyer sang pengarang buku membuat buku ke 5 karena janji sama si Robert. Sayangnya saat ini lagi ga jelas kabar kelanjutan buku ke 5 itu, gara-gara manuskripnya udah bocor dan tersebar di Internet dan si Stephenie udah bilang ga tertarik lagi ngelanjutin bukunya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: